Antar Man City Raih Carabao Cup, Begini Kata Aymeric Laporte - LIGA1.ID

Antar Man City Raih Carabao Cup, Begini Kata Aymeric Laporte

Aymeric Laporte

Aymeric Laporte merasa sangat senang karena berhasil membawa Man City mempertahankan gelar Carabao Cup. Bagi Laporte, keberhasilan membawa pulang trofi Carabao Cup menjadi penebusan atas kegagalan The Cityzens di ajang Piala FA.

Man City sukses mempertahankan gelar Carabao Cup setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final pada Minggu (25/4) malam WIB. Kemenangan tersebut dipastikan oleh gol tunggal Laporte pada menit ke-82.

"Ini adalah momen yang sangat spesial bagi kami. Karena, ini menjadi penebusan setelah kami tersingkir di Piala FA pekan lalu," ujar Aymeric Laporte dikutip dari BBC Sport.

Aymeric Laporte

"Kemenangan ini membangkitkan kepercayaan diri kami. Saya merasa sangat yakin kami akan bisa mempertahankan tren gemilang ini dan kembali meraih gelar," sambung Laporte.

Lebih lanjut, Laporte merasa sangat senang karena bisa merayakan keberhasilan mempertahankan gelar Carabao Cup bersama para suporter setia Man City. Ia sedikit menyayangkan karena tak banyak suporter The Cityzens yang hadir menyaksikan partai final di Wembley.

"Kami tentu saja merasa sangat bahagia karena bisa kembali bermain di hadapan para suporter. Sebenarnya, saya berharap keberhasilan ini kami rayakan dengan lebih banyak suporter. Tapi, kami tetap merasa senang," tandas Laporte.

Man City tak bisa terlalu lama bersantai menikmati keberhasilannya menjuarai Carabao Cup. Pasalnya, mereka akan melakoni partai leg I semifinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (29/4).