Diminta Fans Liverpool Jadi Pengganti Mane, Ini Jawaban Berkelas Saint-Maximin - LIGA1.ID

Diminta Fans Liverpool Jadi Pengganti Mane, Ini Jawaban Berkelas Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin

Pemain sayap Newcastle United Allan Saint-Maximin memberikan jawaban berkelas ketika dia membalas pesan fans Liverpool yang mendesak tim besuan Jurgen Klopp untuk menukarnya dengan Sadio Mane.

Harapan Liverpool untuk mengamankan finish di empat besar klasemen Premier League mendapat pukulan lain pada Sabtu (24/4) malam WIB menyusul hasil imbang 1-1 mereka melawan Newcastle United di Anfield.

Mohamed Salah membawa juara bertahan unggul cepat menit keempat, tetapi gol penyeimbang menit terakhir dari Joe Willock menyelamatkan satu poin untuk tim besutan Steve Bruce, hanya sekitar tiga menit setelah gol Callum Wilson dibatalkan VAR.

Sadio Mane menjadi salah satu pemain yang paling disorot usai kegagalan The Reds mengamankan kemenangan meski mencatatkan total 22 tembakan, dengan penyerang Senegal itu melepaskan lima tembakan (terbanyak di Liverpool) hanya di 45 menit pertama, tapi tak satu pun tepat sasaran.

Memang performa penyerang berusia 29 tahun itu menurun tajam di musim ini, hanya mengemas delapan gol dari 30 penampilan di Premier League, yang berarti bahwa dia membutuhkan 305 menit untuk hanya mencetak satu gol.

Setelah pertandingan, seorang fans Liverpool mengungkapkan kekecewaannya pada Sadio Mane di media sosial setelah penampilannya yang mengecewakan melawan Newcastle. Fans The Reds itu kemudian bertanya kepada Allan Saint-Maximin di Twitter, "Bisakah Anda datang ke Liverpool dan Mane pergi ke arah lain?"

Sadio Mane

Tetapi pemain sayap The Magpies, yang mencatatkan 12 dribel sukses sepanjang laga, membela penyerang Liverpool dengan menjawab, "Saya tahu Anda pikir itu pesan yang bagus untuk saya, tetapi saya tidak suka ini. Hormatilah dia, tolong. Anda tidak tahu berterima kasih! Dia telah melakukan banyak hal untuk Liverpool, dan bahkan masih ada jalan panjang sebelum saya bisa mencapai levelnya."

Sementara itu, Allan Saint-Maximin memang telah menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian sejak bergabung ke Newcastle United di musim panas sebelumnya, dengan kemampuan dribelnya (3,3 per laga) membuatnya bahkan telah banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa. Tapi sebenarnya statistik golnya lebih buruk dari Sadio Mane karena dia baru mencetak 3 gol dan 4 assist saja musim ini di liga.