Empat Laga Gagal Menang, FK Radnik Masih Pinggirkan Witan Sulaeman - LIGA1.ID

Empat Laga Gagal Menang, FK Radnik Masih Pinggirkan Witan Sulaeman


FK Radnik Surdulica hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat melawan FK Radnicki Nis dalam lanjutan Liga Serbia, Minggu (25/4/2021). Hasil imbang ini membuat klub yang dibela Witan Sulaeman gagal menang di empat laga beruntun.

Pemain Indonesia, Witan Sulaeman kembali tak mendapat kepercayaan untuk bermain pada laga melawan Radnicki Nis. Witan hanya menjadi pemain cadangan seperti pada tiga laga sebelumnya yang berakhir kekalahan bagi FK Radnik.

Ini jadi kali kelima, Witan sama sekali tak dimainkan oleh Slavoljub Djordjevic. Witan terakhir dimainkan padan 21 Maret 2021 saat FK Radnik kalah 0-1 dari FK Rad Beograd. Saat itu Witan masuk pada menit ke-72 menggantikan Spasic.

Sebelumnya pada laga melawan Crvena Zvezda pada 21 April lalu, FK Radnik yang sempat unggul 1-0 malah alami hasil pahit dengan menderita kekalahan 1-2.

Saat melawan Crvena Zvezda, pertahanan Radnik cukup tangguh untuk menahan gempuran dari pemain Crvena Zvezda. Petaka untuk tim tamu datang pada menit ke-34, striker Uros Milovanovic berhasil membuat tim tamu unggul 1-0.

Pada babak kedua, tim tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-54 lewat aksi Nemanja Milunovic. Crvena malah berbalik unggul 2-1 lewat aksi Mirko Ivanic pada menit ke-84.

Susunan Pemain

FK Radnik: Stefan Randelovic, Mihailo Orescanin, Milos Spasic, Nikola Radmanovac, Nikola Bogdanovski, Edin Bilber, Viktor Lukic, Zoran Danoski, Nemanja Subotic, Bogdan Stamenkovic, Milan Makaric

FK Radnicki: Borivoje Ristic, Nikola Stevanovic, Nikola Stankovic, Nikola Aksentijlevic, Todor Petrovic, Ognjen Bjelicic, Aleksandar Kovacevic, Petar Durickovic, Petar Ristic, Zivkovic, Kasalica