Hasil Liga Italia: Inter Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi, Sudah 13 Poin di Atas Milan - LIGA1.ID

Hasil Liga Italia: Inter Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi, Sudah 13 Poin di Atas Milan


Inter Milan menunggu secara berdebar sampai dengan menit 76 pertandingan Serie A pada Minggu malam 25 April 2021, sebelum mantan pemain Man United Matteo Darmian mencetak gol bagi mereka guna memastikan Nerazzurri melaju 13 poin di atas rival terdekatnya AC Milan dengan lima laga tersisa sampai akhir musim.

Di atas kertas bisa dikatakan bahwa Inter hanya butuh satu kemenangan lagi, dengan asumsi Milan kehilangan poin guna memastikan Scudetto pertama mereka setelah selama 9 tahun dikuasai oleh Juventus.

Pelatih Inter Antonio Conte terlihat sangat tegang di pinggir lapangan, menantikan gol yang sangat penting melawan tim urutan 10 Hellas Verona ini. Bola umpan datang dari belakang ke arah Lautaro Martinez, yang dikurung dua atau tiga pemain tim tamu, sebelum bintang Argentina itu memutuskan mengoper si bundar ke pemain yang tanpa penjagaan Matteo Darmian.

Mengolah bola sejenak, mantan Setan Merah itu menembak melalui kolong satu pemain Verona untuk memastikan tiga poin yang sangat penting bagi Inter pada perjuangan mereka merebut gelar juara Liga Italia musim 2020/21.

Dengan kemenangan gol tunggal ini Nerazzurri pada posisi sangat kuat untuk merebut Scudetto musim ini, berjarak 13 poin jauhnya dari posisi kedua AC Milan dan Juventus yang sama-sama mengoleksi 66 poin saat berita ini diunggah.

Teroritis Rossoneri dan Bianconeri masih bisa mengejar Inter, mengasumsikan mereka menang dalam enam dan lima laga tersisa, sembari Nerazzurri terus menerus kalah. Tapi itu tentu saja tidak realistis.

Dari lima laga sisa Romelu Lukaku dan kawan-kawan, dua merupakan laga sulit. Mereka akan menjamu AS Roma pada 13 Mei 2021, sebelum tandnag ke Juventus pada 17 Mei, yang kemungkinan besar akan jadi laga penentu Scudetto. Sisanya, tiga laga lainnya adalah pertandingan Liga Italia di Crotone, menerima lawatan Sampdoria dan menjamu Udinese.