Manchester United & Arsenal Bersaing Dapatkan Erling Haaland - LIGA1.ID

Manchester United & Arsenal Bersaing Dapatkan Erling Haaland


Manchester United tampak ditakdirkan untuk tidak bisa bersaing untuk mendatangkan Erling Haaland dan bisa kehilangan Edinson Cavani, sementara Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kemungkinan akan meninggalkan Arsenal.

Kini Manchester United dan Arsenal bersaing untuk mendatangkan pencetak 36 gol dalam 104 pertandingan untuk Borussia Monchengladbach Alassane Plea, yang diperkirakan memiliki harga sekitar Rp 303 Milyar.

Pemain berusia 28 tahun itu bahkan disebut-sebut siap meninggalkan Jerman musim panas ini dan, dengan kontraknya yang akan tersisa satu tahun di akhir musim ini, dan itu menjadi alasan mengapa dia akan tersedia dengan harga murah hanya senilai Rp 303 Milyar.

Alassane Plea, yang mencetak gol ke-11 musim ini di tengah pekan melawan Hoffenheim, merupakan penyerang cepat yang bisa bermain di semua posisi lini depan dan memiliki rasio gol satu gol per tiga pertandingan. Dia dibeli Gladbach dari Nice pada 2018 senilai Rp 424 Milyar dan sekarang dia bisa pindah ke Premier League.

Arsenal mengkhawatirkan masa depan Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang, dengan penyerang internasional Prancis masih belum yakin untuk menandatangani kontrak baru dan dia juga mendapatkan minat dari klub top Eropa lainnya.

Sementara Manchester United sebenarnya ingin juru gedor Borussia Dortmund Erling Haaland, tetapi tidak memiliki keuangan yang cukup untuk bersaing di pasar transfer saat ini dan membayar biaya mahal transfernya. Mereka juga kesulitan meyakinkan Edinson Cavani untuk bertahan.

Alassane Plea memiliki bandrol yang terjangkau sementara kemampuannya untuk bermain di penyerang sentral atau melebar dengan kecepatan setidaknya akan memberi Manchester United pilihan yang bagus dan itu akan cocok dengan gaya permainan Ole Gunnar Solskjaer.

Tapi striker bukan satu-satunya kebutuhan transfer Arsenal dan United. The Gunners menginginkan gelandang serang, dengan bintang Dortmund Julian Brandt dan playmaker Betis Nabil Fekir dipertimbangkan. Sementara United menginginkan bek tengah, dengan Raphael Varane dari Real Madrid di puncak daftar mereka, di saat Eric Bailly siap untuk pergi.