Nemanja Matic Desak Petinggi MU Berani Temui Suporter - LIGA1.ID

Nemanja Matic Desak Petinggi MU Berani Temui Suporter


Suporter Manchester United menggelar aksi unjuk rasa menuntut keluarga Glazer untuk mundur sebagai pemilik klub. Aksi ini sebagai buntut dari keterlibatan United di Liga Super Eropa.

Salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic kemudian mendesak agar para petinggi klub berani untuk bertemu dengan para suporter yang tengah marah tersebut.


“Kami melihat para penggemar di sini dan ada respon yang baik dari manajer untuk keluar dan berbicara dengan mereka. Dengan isyarat itu, dia menunjukkan bahwa kami sebagai klub menghormati para pendukung, kami menghormati pendapat mereka,” ucap Matic seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (25/4/2021).

“Dia pergi keluar untuk berbicara dengan mereka dan itu hal yang positif. Mereka berbagi pendapat dengan kami, tentu saja kami memahami mereka dan semua pemain fokus untuk pekerjaan kami,” tambah pemain asal Kroasia tersebut.

Matic berharap hal sama juga dilakukan para petinggi klub yang para suporternya marah karena gagasan Liga Super Eropa. Sebelumnya, pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer pada Sabtu (24/4) waktu setempat memberanikan diri untuk berdialog dengan suporter.

Dikutip dari laporan Daily Mail, Solskjaer bersikeras bahwa keluarga Glazer mencintai klub. Jawaban itu membuat pendukung klub menyebut bahwa satu-satunya yang disukai oleh keluarga Glazer ialah uang para suporter.

Meski berselisih pendapat dan membela Glazer. Tindakan berani Solskjaer dipuji oleh para penggemar pada aksi unjuk rasa itu. Sejumlah penggemar kemudian bernyanyi ‘You are my Solskjaer’.

Sebelumnya, Petr Cech juga sempat memberanikan diri untuk bertemu dan berdialog dengan suporter Chelsea yang tengah melakukan aksi unjuk rasa terkait Liga Super Eropa.