Paul Pogba Tidak Mengalami Kendala Bertanding Sambil Menjalankan Ibadah Puasa - LIGA1.ID

Paul Pogba Tidak Mengalami Kendala Bertanding Sambil Menjalankan Ibadah Puasa


Paul Pogba merupakan pemain Manchester United yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini, karena isu kepergiannya dari Setan Merah dengan tidak memperpanjang kontraknya. Siapa yang menyangka ternyata Pogba juga menjalankan ibadah puasa selama menjalani laganya.

Paul Pogba menegaskan bertanding sembari menjalankan ibadah puasa Ramadan bukanlah sesuatu yang berat dan ia mengaku sudah terbiasa karenanya.

Menurut Pogba menjalankan puasa tidak mengganggu rutinitasnya sebagai pesepak bola profesional, terlebih ia mendapat pendampingan dari ahli nutrisi profesional demi menjaga kebugaran bertandingnya.

"Rasanya sekarang saya sudah terbiasa dengan ini," kata Pogba menjawab pertanyaan salah seorang suporter Man United dari Republik Demokratik Kongo, Faiz, sebagaimana dilansir laman resmi klub, Sabtu 24 April 2021.

"Saya sudah melakukannya bertahun-tahun. Saya juga punya ahli nutrisi profesional, yang membantu menentukan apa yang harus saya makan serta protein tambahan kala berlatih, agar saya tidak terlalu banyak kehilangan massa otot. Semuanya berjalan lancar," ujarnya menambahkan.

Suhu udara Inggris yang berkisar 16-19 derajat sejak memasuki bulan Ramadan, membuat Pogba merasa beruntung bisa berkarier di Inggris.

"Saya beruntung. Di sini tidak terlalu panas, saya bisa mengatasinya," katanya.

"Tidak terlalu berat. Segalanya baik-baik saja dan ini juga untuk tujuan yang bagus, jadi semuanya berlangsung dengan baik," pungkas Pogba.

Penampilan Pogba bersama Setan Merah kontra Leeds United untuk lanjutan Liga Inggris pada Minggu (25/4/2021) akan dicatatkan sebagai penampilannya yang ke 200 bersama Manchester United.