Pelatih Lechia Gdansk Kritik Mentalitas Egy Maulana Vikri - LIGA1.ID

Pelatih Lechia Gdansk Kritik Mentalitas Egy Maulana Vikri


Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, melancarkan kritik kepada Egy Maulana Vikri yang belum berkembang di Polandia. Sebenarnya, Stokowiec menyebut kalau Egy punya potensi tapi mentalitasnya masih harus diperbaiki.

Seperti diketahui, Egy sebenarnya diberikan kesempatan kembali bermain dengan seragam Lechia akhir pekan lalu. Namun, dia tak bisa membantu banyak karena Lechia harus takluk tiga gol tanpa balas dari Lech Poznan.

Itu merupakan pertandingan perdana Egy Maulana Vikri bersama Lechia sejak November lalu. Pelatih Piotr Stokowiec menyebut Lechia sebenarnya memiliki barisan pemain muda potensial. Selain Egy, ada pula Filip Koperski, hingga Mateusz Zukowski. Namun mereka tak bisa berkembang baik.


"Duet Koperski dan Żukowski, serta Koperski dan Egy Maulana masih di belakang kualitas Kałuziński dan Biegański di pertandingan terakhir,"” kata Stokowiec dalam laman resmi Lechia Gdansk.

"Mereka adalah pemain yang menjanjikan, tetapi belum siap. Mereka masih bisa berkembang dengan peluang menjadi pemain yang bagus," sambung dia.

Sebenarnya, ini sudah memasuki musim ketiga Egy Maulana Vikri bersama Lechia. Kontrak Egy pun akan selesai musim panas nanti. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Egy akan memperpanjang kontraknya bersama Lechia.

"Kesimpulannya kualitas para pemain dan bangku cadangan yang fleksibel sangat penting. Itu membuat perbedaan, Anda ingin memenangkan gelar, maka kualitas ini sangat penting. Kami berusaha melenyapkannya dengan berbagai cara agar pemain bisa bersaing secara adil," tutup dia.