Bek Senior Lazio Tolak Reuni dengan Simone Inzaghi di Inter - LIGA1.ID

Bek Senior Lazio Tolak Reuni dengan Simone Inzaghi di Inter

Bek senior milik Lazio asal Rumania, Stefan Radu kabarnya menolak bereuni dengan mantan pelatihnya, Simone Inzaghi di Inter Milan.
Stefan Radu

Bek senior milik Lazio asal Rumania, Stefan Radu kabarnya menolak bereuni dengan mantan pelatihnya, Simone Inzaghi yang menginginkannya untuk ikut bergabung ke Inter Milan.

Harapan dari pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi untuk bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Lazio, Stefan Radu tampaknya bakal gagal. Inzaghi memang dikabarkan sangat berharap bisa mengajak bek asal Rumania itu untuk bisa ikut bergabung dengan I Nerazzurri pada musim depan.

Status kontrak dari Radu yang sejatinya akan berakhir pada akhir bulan nanti membuatnya memang menjadi incaran tepat bagi Inzaghi agar bisa semakin memperkuat lini pertahanan dari Inter. Namun menurut kabar dari Sky Sport Italia melalui jurnalis kenamaan, Gianluca DiMarzio, bek serba bisa berusia 34-tahun itu bukannya makin dengan dengan I Nerazzurri melainkan segera menandatangani kontrak baru dengan Lazio.

Radu disebut sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen dari klubnya, Lazio untuk terus bertahan dengan I Bianconeri ketimbang menyeberang ke Inter. Kontrak barunya dengan I Biancocelesti kabarnya akan membuat sang pemain terus bertahan di stadion Olympico hingga 2023, karena dirinya akan menandatangani perpanjangan selama dua tahun ke depan.

Keputusan dari Radu tentunya memberikan rasa gembira bagi para penggemar Lazio yang pastinya sempat merasakan kekecewaan karena keputusan Inzaghi yang menolak perpanjangan kontrak dan pindah ke Inter. Presidan dari I Bianconcelesti sendiri sempat mengkritik keputusan dari sang pelatih, karena sudah sempat menyetujui bertahan secara verbal dengan saling berjabat tangan.

Lazio sendiri tampaknya tidak ingin harus kehilangan sosok penting bagi tim mereka ke Inter lagi, karena itulah mereka memutuskan untuk segera mencapai kesepakatan kontrak dengan Radu. Pemain asal Rumania tersebut juga tampaknya memang enggan untuk meninggalkan begitu saja tim yang sudah dia bela sejak 2008 lalu, di mana dirinya juga telah memegang rekor penampilan terbanyak dengan 412 laga.

Meskipun sudah tidak muda lagi, tetapi Radu tetap dinilai sebagai pemain yang cukup solid di lini pertahanan karena mampu menggunakan pengalamannya dengan cukup baik. Satu hal yang mungkin menjadi permasalahan darinya adalah cukup seringnya pemain asal Rumania itu mengalami cedera.

Sumber: gilabola.com