Danny Rose Tak Kecewa Meski Tak Tampil di Tim Utama Spurs - LIGA1.ID

Danny Rose Tak Kecewa Meski Tak Tampil di Tim Utama Spurs

Danny Rose sebut musim terakhirnya di Tottenham Hotspur tak mudah, tetapi ia bersikeras bahwa itu pengalaman favoritnya sebagai pemain sepak bola.
Danny Rose

Danny Rose sebut musim terakhirnya di Tottenham Hotspur tak mudah, tetapi ia bersikeras bahwa itu pengalaman favoritnya sebagai pemain sepak bola.

Pemain bola berusia 30 tahun tersebut bisa dibilang cukup lama membela klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Tercatat ia didatangkan klub papan atas Liga Inggris pada 2007.

Selama berada di Tottenham Hotspur, Danny Rose juga beberapa kali dipinjamkan ke beberapa klub Liga Inggris dan Championship. Musim 2019/2020 sang pemain bermain untuk Newcastle United dengan status pinjaman.

Usai pinjamannya berakhir, namun ia gagal menembus tim utama Tottenham Hotspur pada musim 2020/21 di bawah arahan Jose Mourinho. Sebaliknya, ia harus menghabiskan karier sepak bola di tim U-23 klubnya.

Meski demikian, Danny Rose yang kini telah resmi bergabung dengan Watford tetap menilai bermain di level junior Spurs sebagai pengalaman favoritnya.

Berbicara di situs resmi klub Watford, sang pemain mengatakan jika dirinya musim lalu bermain dan berlatih dengan tim U-23 Tottenham Hotspur. Akan tetapi, ia tetap menilai ada hal yang positif dari situasi kurang menyenangkan tersebut dan sudah menjadikannya sebagai yang paling ia suka sepanjang kariernya.

Danny Rose juga menyebutkan gabung dengan Tottenham Hotspur saat usianya masih muda telah membantunya bermain di timnas Inggris hingga 29 caps. Selain itu, ia girang karena telah menjadi bagian dari salah satu klub besar di Inggris untuk waktu yang lama. Kini ia berharap agar pengalaman yang ia dapatkan di Spurs bisa dibagikan ke para pemain Watford.

Selama berada di klub sepak bola London Utara, sang pemain telah membantu Tottenham runner-up masing-masing di Piala Liga dan Liga Champions.

Danny Rose bergabung dengan Watford dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak dua tahun.

Sumber: gilabola.com