Dapat Jatah Main Karena Verratti Cedera, Locatelli Malah Doakan Gelandang PSG Kembali - LIGA1.ID

Dapat Jatah Main Karena Verratti Cedera, Locatelli Malah Doakan Gelandang PSG Kembali

Manuel Locatelli ingin berbagi penghargaan Man of the Match yang dimenangkannya dengan seluruh rekan-rekannya di tim Italia.
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli ingin berbagi penghargaan Man of the Match yang dimenangkannya dengan seluruh rekan-rekannya di tim Italia dan berharap Marco Verratti dapat segera kembali dari masalah cederanya.

Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli tampil heroik dengan mencetak dua gol pembuka dalam kemenangan 3-0 malam ini atas Swiss, yang mengamankan tempat mereka di Babak 16 Besar Euro 2020.

Bahkan berkat dua golnya itu, dia berhasil mencatatkan beberapa rekor sekaligus, menjadi pencetak gol termuda di Euro 2020 sejauh ini dengan usia 23 tahun dan 159 hari, serta menjadi pemain ketiga yang bisa mencetak dua gol bagi Gli Azzurri di Kejuaraan Eropa setelah Pierluigi Casiraghi vs Rusia (Euro 1996) dan Mario Balotelli vs Jerman (Euro 2012).

"Saya harus berbagi penghargaan ini dengan seluruh tim," kata target transfer Juventus dan Arsenal senilai Rp 690 Milyar itu kepada RAI Sport. "Saya salah satu yang termuda di sini, mereka menyambut saya dengan sangat baik dan sangat menyenangkan berada di sini bersama mereka."

Sebenarnya Manuel Locatelli bisa bermain hanya karena Marco Verratti cedera dan sekali lagi malam ini bahkan tidak berada di bangku cadangan, dengan gelandang Paris Saint-Germain itu seharusnya menjadi pilihan utama bersama Jorginho dan Nicolo Barella di lini tengah.

Tapi gelandang 23 tahun tak ragu untuk mengharapkan kembalinya pemain berusia 28 tahun itu dan kemudian menyerahkan seleksi tim sepenuhnya kepada manajer Roberto Mancini. Dia menambahkan, "Saya pikir kami adalah sekelompok pemain yang luar biasa dan sangat berharap Marco bisa segera kembali, karena dia adalah pemain berbakat yang bisa membuat perbedaan."

"Manajer harus membuat pilihannya untuk starting XI Italia, yang bisa kami lakukan adalah selalu siap ketika kami dipanggil."

Sumber:
gilabola.com