Dean Smith Beberkan Alasan Villa Kembali Datangkan Ashley Young - LIGA1.ID

Dean Smith Beberkan Alasan Villa Kembali Datangkan Ashley Young

Pelatih Aston Villa, Dean Smith menyatakan Ashley Young pemain berpengalaman dan yakin dapat membantu tim bersaing di Liga Inggris musim 2021/22.
Ashley Young

Pelatih Aston Villa, Dean Smith menyatakan Ashley Young pemain berpengalaman dan yakin dapat membantu tim bersaing di Liga Inggris musim 2021/22.

Ashley Young tercatat di periode pertama pernah memperkuat Aston Villa selama lima musim, namun namanya mulai dikenal ketika ia memperkuat Manchester United. Selama di Old Trafford, ia sudah memenangkan Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

Usai menghabiskan waktu yang cukup lama berkarier sepak bola di Manchester United, Ashley Young akhirnya bergabung dengan Inter Milan dan berhasil menjuarai trofi Serie A 2020/21 di bawah arahan Antonio Conte. Menjelang kontraknya berakhir dengan Nerazzurri, ia didekati sejumlah klub seperti Watford dan Burnley sebelum Dean Smith memboyongnya.

Tapi, pemain sepak bola berusia 35 tahun pada akhirnya lebih memilih untuk kembali ke Aston Villa dengan menandatangani kontrak selama satu tahun. Setelah sang pemain resmi kembali ke Villa Park, sang pelatih buka suara mengapa ingin merekrutnya.

Berbicara di situs resmi klub, Dean Smith mengatakan Ashley Young punya pengalaman sepak bola di level klub dan internasional. Selain itu, sang pemain juga baru saja memenangkan trofi Serie A bersama Inter Milan.

Menurutnya, Ashley Young adalah seorang pemain sepak bola serbabisa yang mana bisa ditempatkan pada sejumlah posisi. Ia menyebutkan juga untuk meyakinkannya dibutuhkan waktu cukup lama. Sang pelatih juga optimis jika eks Watford juga mau memberikan yang terbaik untuk Aston Villa di musim 2021/22.

Sebagai informasi, tim asuhan Dean Smith musim lalu finis di peringkat ke 11 klasemen dengan merah 16 kemenangan dan mengemas 55 poin. Menariknya, di awal musim mereka juga memberikan kejutan dengan mengalahkan Liverpool dengan skor mencolok 7-2 di liga.

Sementara Ashley Young di periode pertamanya pernah membawa Aston Villa sebagai runner-up di Piala Liga musim 2009/2010.

Patut dinantikan kiprah sang pemain di bawah arahan Dean Smith musim depan.

Sumber: gilabola.com