Gennaro Gattuso Tinggalkan Fiorentina? - LIGA1.ID

Gennaro Gattuso Tinggalkan Fiorentina?

Ada laporan luar biasa dan mengejutkan bahwa Gennaro Gattuso bisa pergi dari Fiorentina hanya beberapa minggu setelah dia mengambil pekerjaan itu.
Gennaro Gattuso

Ada laporan luar biasa dan mengejutkan bahwa Gennaro Gattuso bisa pergi dari Fiorentina hanya beberapa minggu setelah dia mengambil pekerjaan itu di Stadion Artemio Franchi.

Mantan bos Napoli dan AC Milan Gennaro Gattuso menerima peran itu kurang dari sebulan yang lalu, menggantikan Beppe Iachini yang hanya menjalani 10 pertandingan sejak menggantikan Cesare Prandelli, yang lucunya dipekerjakan sebagai penggantinya pada November 2020 lalu.

Menurut laporan Calciomercato dan Sky Sport Italia, ada ketegangan yang meningkat di klub antara pelatih kepala Gennaro Gattuso, Presiden Rocco Commisso dan Manajer Klub Giancarlo Antognoni.

Gennaro Gattuso memang sempat ragu-ragu sebelum menerima pekerjaan pelatih kepala di Artemio Franchi, karena dia menginginkan adanya jaminan bahwa tim akan lebih baik di bursa transfer.

Sayangnya bahwa negosiasi untuk potensi transfer beberapa pemain baru termasuk Nico Gonzalez (Barcelona) dan Sergio Oliviera (FC Porto) sejauh ini belum selesai. Unsur yang menyebabkan lebih banyak masalah adalah bahwa mereka adalah pemain yang diusulkan oleh agen Jorge Mendes, yang juga merupakan agen dari Gennaro Gattuso.

Jadi kini ada laporan yang menunjukkan bahwa juru taktik berusia 43 tahun itu bisa memutuskan kontraknya dan pergi jika dia tidak melihat kemajuan yang cepat dari potensi transfer beberapa pemain yang direkomendasikannya.

Ada juga ketegangan pada masa depan Giancarlo Antognoni, legenda dan ikon klub yang kontraknya sebagai manajer klub berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Dia dilaporkan telah ditawari kontrak baru dengan nilai gaji yang lebih rendah dari yang dia dapatkan saat ini, dan itu membuatnya tidak senang dan akan memilih pergi dari klub.

Sumber: gilabola.com