Granit Xhaka Gabung AS Roma Sebagai Langkah Bagus - LIGA1.ID

Granit Xhaka Gabung AS Roma Sebagai Langkah Bagus

Mantan bek timnas Swiss, Ramon Vega mendukung Granit Xhaka sepenuhnya lanjutkan karier sepak bola di AS Roma.
Granit Xhaka

Mantan bek timnas Swiss, Ramon Vega mendukung Granit Xhaka sepenuhnya lanjutkan karier sepak bola di AS Roma. Ia meyakini di Stadio Olimpico bisa membuat sang pemain lebih baik.

Eks Borussia Monchengladbach dalam beberapa hari terakhir diberitakan media-media Inggris dan Italia bakal segera bergabung ke AS Roma pada musim panas ini. Penampilannya yang oke dinilai Jose Mourinho sangat cocok untuk memperkuat lini tengah i Giallorossi.

Sementara Granit Xhaka masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2023 mendatang. Namun, kubu AS Roma dikabarkan tetap akan berusaha memboyongnya dalam waktu dekat ini.

Dengan adanya minat tinggi dari klub papan atas Liga Italia, Ramon Vega mendukung jika pemain sepak bola yang pernah berkarier di FC Basel untuk bermain di Serie A bersama Roma musim depan.

Berbicara kepada awak media, Ramon Vega mengatakan Granit Xhaka selama berada di Arsenal karier sepak bolanya pasang surut. Menurutnya, bersama The Gunners juniornya belum sepenuhnya sukses sebagai pemain bola.

Ramon Vega menjelaskan jika Xhaka sejatinya adalah pemain yang berkualitas. Menurutnya, jika ia pindah ke AS Roma yang kini ditangani oleh Jose Mourinho akan menjadi sebuah langkah yang tepat. Ia yakin sang pemain bisa menjadi lebih baik penampilannya. Bahkan ia juga menyebutkan kesempatan bagi sang pemain untuk bersinar di level internasional.

Sebagai informasi, Granit Xhaka diboyong Arsenal pada 2016 dari Borussia Monchengladbach. Musim lalu ia tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi, tetapi gagal membawa The Gunners bermain di pentas Eropa.

Terbaru, AS Roma diberitakan sudah mengajukan penawaran ke Arsenal. Namun kabarnya telah ditolak oleh klub asal London Utara.

Kini Granit Xhaka sedang memperkuat timnas Swiss di Euro 2020 dan sudah bermain dalam 2 pertandingan.

Sumber:
gilabola.com