Habis Masa Kontrak dengan Inter Milan, Mantan Kapten Manchester United Ashley Young Kembali ke Aston Villa - LIGA1.ID

Habis Masa Kontrak dengan Inter Milan, Mantan Kapten Manchester United Ashley Young Kembali ke Aston Villa

Eks skipper Manchester United Ashley Young telah menyelesaikan kepindahannya kembali ke Aston Villa, klub yang awal-awal membesarkan namanya.
Ashley Young

Eks skipper Manchester United Ashley Young telah menyelesaikan kepindahannya kembali ke Aston Villa, klub yang awal-awal membesarkan namanya sebelum pindah ke Old Trafford 10 tahun lalu.

Ashley Young sebelumnya memang hanya dikontrak satu setengah tahun oleh Inter Milan hingga 30 Juni 2021 ketika dia bergabung dari Manchester United pada Januari 2020 dengan mahar Rp 30 Milyar.

Dia terbukti menjadi salah satu komponen penting dari tim besutan Antonio Conte, menyelesaikan musim 2019/2020 sebagai runner up Serie A di bawah Juventus dengan hanya satu poin, sebelum meraih scudetto di musim 2020/2021, dengan pemain senior berusia 35 tahun itu menyumbang satu gol dan empat assist dari 26 penampilan liga.

Kini jelang berakhirnya masa kontraknya di akhir bulan ini di Giuseppe Meazza, Ashley Young memutuskan kembali ke mantan klubnya Aston Villa, tempat dia menghabiskan selama empat musim sebelum kepindahan ke Manchester United pada 2011 senilai Rp 313 Milyar.

"Rasanya luar biasa bisa kembali, rasanya seperti saya belum pernah pergi dari sini," kata pemain dengan 39 caps dan tujuh gol bagi timnas Inggris itu kepada VillaTV. "Saya senang bisa kembali, melihat beberapa wajah lama, kembali ke tempat latihan, melihat fasilitas dan seberapa baik mereka tumbuh."

"Anda dapat melihat seberapa banyak klub telah berkembang sejak waktu saya di sini dan saya sekarang siap untuk mulai bekerja untuk tim ini."

Selama delapan setengah musim di Manchester United, Ashley Young memenangkan gelar Premier League di musim terakhir Sir Alex Ferguson di Old Trafford pada tahun 2013, selain juga membantu klub memenangkan Piala FA, Liga Europa, Piala Liga, dan dua Community Shield.

Sumber: gilabola.com