Scott McTominay Ingin Skotlandia Kalahkan Inggris - LIGA1.ID

Scott McTominay Ingin Skotlandia Kalahkan Inggris

Gelandang timnas Skotlandia, Scott McTominay meminta timnya tidak boleh kalah saat bertemu Inggris di laga kedua grup D Euro 2020.
Scott McTominay

Gelandang timnas Skotlandia, Scott McTominay meminta timnya tidak boleh kalah saat bertemu Inggris di laga kedua grup D Euro 2020.

Kembalinya tim berjuluk The Tartan Army bermain di Euro untuk pertamanya kalinya dalam 23 tahun terakhir harus kalah di laga pembuka dengan skor 2-0 kontra Republik Ceko. Kekalahan semakin lengkap karena pertandingan dimainkan di Hampden Park.

Alhasil, membuat Scott McTominay dan kolega harus berjuang keras di laga kedua melawan Inggris yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Tak ayal, pemain sepak bola yag berkarier di Liga Inggris bersama Manchester United itu meminta rekan satu timnya harus bisa mengalahkan Three Lions di depan pendukung tuan rumah. Baginya, tiga poin akan sangat penting untuk menjaga asa ke babak 16 besar Euro 2020.

Berbicara kepada awak media, Scott McTominay mengatakan yang pasti ketika Skotlandia ke Wembley menargetkan kemenangan. Menurutnya, sekarang ini ia bersama rekan satu timnya fokus sepenuhnya untuk menghadapi Inggris.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun juga menyebutkan jika timnas Skotlandia sudah mengevaluasi permainan tim kontra Ceko di laga pertama. Ia yakin para fans akan melihat sebuah respons di pertandingan kedua nanti. Selain itu, ia juga menjelaskan Kieran Tierney adalah pemain penting untuk The Tartan Army.

Kendati begitu, Scott McTominay tidak tahu apakah Kieran Tierney akan bermain melawan Inggris atau tidak. Namun, yang jelas sekarang ini dirinya merasa girang karena rekan satu timnya di timnas sudah kembali berlatih lagi usai mengalami cedera jelang kontra Ceko.

Lebih lanjut, laga antara Skotlandia melawan Inggris akan mempertemukan dua rekan satu tim McTominay di Manchester United yakni Marcus Rashford dan Luke Shaw. Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah momen aneh karena mereka sudah lama bermain di MU sejak di akademi tetapi kini akan menjadi lawan.

Meski demikian, Scott McTominay tak sabar untuk bertemu rekannya di Manchester United sebagai lawan dan meyakini akan menjadi laga yang menyenangkan.

Sumber: gilabola.com