Sergio Ramos Resmi Pergi, Begini Nasib Transfer Raphael Varane ke Manchester United - LIGA1.ID

Sergio Ramos Resmi Pergi, Begini Nasib Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Real Madrid masih berniat untuk menguangkan target transfer Manchester United Raphael Varane.
Raphael Varane dan Sergio Ramos

Raphael Varane telah banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan potensi transfernya tidak akan terpengaruh oleh kepergian tandemnya, Sergio Ramos.

Real Madrid masih berniat untuk menguangkan target transfer Manchester United Raphael Varane meskipun mereka baru saja mengumumkan bahwa bek tengah lainnya dan sekaligus kapten klub Sergio Ramos akan meninggalkan klub musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Bek berusia 35 tahun itu telah menjadi kapten tim selama enam musim terakhir dari total 16 tahun waktunya di Santiago Bernabeu, membantu klub memenangkan empat Liga Champions, lima Liga Spanyol, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat Piala Dunia Antarklub, dan tiga Piala Super Eropa.

Sayang pengabdian panjang kapten klub di ibukota Spanyol harus berakhir setelah dia memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Los Blancos. Sergio Ramos disebut menolak untuk mengambil potongan gaji 10 persen dan tidak senang dengan keputusan Real Madrid untuk hanya menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun, sehingga dia kini akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir bulan.

Ada dugaan bahwa kepergian Sergio Ramos per 1 Juli 2021 mendatang berarti bahwa tandemnya di lini belakang Raphael Varane akan dipertahankan di tengah adanya minat dari Manchester United untuk bek Prancis tersebut.

Tapi stasiun radio Spanyol Cadena SER El Larguero menunjukkan laporan bahwa bek berusia 28 tahun itu masih sangat mungkin untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini, dengan raksasa La Liga ingin menguangkan pemain yang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Seperti Sergio Ramos, Raphael Varane dikabarkan tidak bersedia menerima pemotongan gaji dan Real Madrid merasa musim panas ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menjual pemain mereka dengan harga yang layak daripada kehilangan dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Sumber:
gilabola.com