Simon Kjaer: Denmark Ingin Dedikasikan Laga Hadapi Belgia Untuk Eriksen - LIGA1.ID

Simon Kjaer: Denmark Ingin Dedikasikan Laga Hadapi Belgia Untuk Eriksen

Tim nasional Denmark menurut kapten mereka, Simon Kjaer akan siap memberikan yang terbaik sang menantang favorit juara, Belgia.
Simon Kjaer

Tim nasional Denmark menurut kapten mereka, Simon Kjaer akan siap memberikan yang terbaik sang menantang favorit juara, Belgia karena tim Dinamit ingin bermain untuk bintang mereka, Christian Eriksen.

Kondisi tidak terduga memang tengah mempengaruhi penampilan dari timnas Denmark pada kejuaraan Eropa kali ini selepas kejadian yang dialami oleh salah satu pemain andalan mereka, Christian Eriksen. Sempat kolaps di lapangan karena serangan jantung saat menghadapi Finlandia, Eriksen memang membuat shock dunia sepak bola, terutama rekan-rekan setimnya yang pastinya sangat mengkhawatirkan kondisi sang gelandang.

Beruntung nyawa sang pemain masih terselamatkan dan kini sudah dalam kondisi stabil, meskipun belum keluar dari pengawasan rumah sakit. Namun, para pemain dari Denmark setidaknya sudah bisa berpikir lebih tenang saat mereka harus menghadapi partai berat melawan salah satu favorit juara, Belgia.

Walaupun pertandingan melawan tim besutan Roberto Martinez pastinya akan sangat sulit, tetapi Denmark menurut kapten mereka, Simon Kjaer akan tetap berusaha memberikan yang terbaik. Terlebih kini dengan membaiknya kondisi dari Eriksen, para punggawa tim Dinamit sudah bisa berpikir dengan lebih tenang sehingga mereka bisa lebih fokus untuk menghadapi laga itu.

Selain itu, Kjaer juga memastikan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya akan membawa selalu Eriksen dalam hati serta pikiran mereka saat memasuki lapangan nantinya. Bek tengah yang bermain untuk AC Milan menambahkan bahwa Denmark akan bermain dan mendedikasikan laga menghadapi Belgia untuk gelandang dari Inter Milan tersebut, selain tentunya untuk kebanggaan seluruh warga dan negara mereka.

Disebut sebagai salah satu sosok penting yang membantu keselamatan Eriksen, Kjaer sendiri mengaku situasi yang terjadi membuatnya shock dan akan selalu dia ingat selamanya. Bagi bek tangguh itu, kondisi yang dialami sahabatnya tersebut memang sebuah situasi sulit, tetapi beruntung semua pada akhirnya membaik dan para pemain Denmark juga tetap bersatu menghadapinya.

Saat itu, menurut Kjaer sepak bola menjadi tidak penting lagi, karena hal yang paling utama tentu kondisi dari Eriksen. Kini tentunya dengan membaiknya mantan pemain Tottenham Hotspur itu, Denmark berharap bisa memberikan hadiah bagi rekannya dengan kemenangan atas Belgia.

Sumber: gilabola.com