Skotlandia Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Inggris - LIGA1.ID

Skotlandia Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra Inggris

Bek kiri timnas Skotlandia, Kieran Tierney menyebutkan jika kondisinya kini semakin membaik.
Alternative_Text
Kieran Tierney

Bek kiri timnas Skotlandia, Kieran Tierney menyebutkan jika kondisinya kini semakin membaik. Selain itu, memberikan isyarat bisa tampil kontra Inggris di laga lanjutan Euro 2020.

Tim asuhan Steve Clarke mengawali pertandingan pertama Euro 2020 di grup D tidak menyenangkan. Bagaimana tidak, The Tartan Army yang bermain di Hampden Park menyerah 2-0 melawan timnas Republik Ceko pada Senin (14/6) malam WIB.

Sementara di pertandingan tersebut, Kieran Tierney tak bisa memperkuat timnas Skotlandia. Pasalnya, pemain sepak bola yang berkarier di Liga Inggris bersama Arsenal mengalami cedera menjelang kontra Ceko.

Teranyar, Steve Clarke menjelaskan bahwa eks pemain Celtic bisa dimainkan saat melawan Inggris di Wembley Stadium pada Sabtu (19/6) dini hari WIB. Dan Kieran Tierney pun juga memberikan kabar yang baik di mana dirinya juga menyebutkan peluangnya untuk bermain cukup terbuka.

Berbicara kepada awak media, Kieran Tierney mengatakan saat ini dirinya jauh lebih baik. Kemudian ia menjelaskan jika sudah berlatih dengan para pemain timnas Skotlandia yang lain. Selain itu, ia juga mengungkapkan keputusan bermain atau tidak akan ditentukan pada hari Jumat waktu setempat.

Namun ketika ditanya apakah ia bisa bermain, pemain sepak bola berusia 24 tahun menjawab kalau kemungkinan besar dirinya akan mendapatkan bermain. Ia menyebutkan sekarang hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik agar dalam kondisi yang fit untuk laga kontra Inggris di pertandingan kedua Euro.

Perlu diketahui, Steve Clarke saat melawan timnas Ceko menggunakan formasi 3-5-2. Sedangkan untuk sisi kiri pertahanan sang pelatih memutuskan memainkan Liam Cooper dan tepat di depannya memainkan Andrew Robertson.

Akankah Kieran Tierney dalam kondisi yang fit saat Skotlandia menghadapi Inggris di laga lanjutan Euro 2020 grup D.

Sumber: gilabola.com